Sukses


Gabung Arema, Adam Alis Jadi Rekrutan Pertama Aji Santoso

Bola.com, Malang - Operasi senyap yang dilakukan Arema FC berjalan mulus setelah mereka berhasil mendapatkan mantan pemain Timnas U-23, Adam Alis. Ia bergabung ke Tim Singo Edan setelah satu musim memperkuat Barito Putera.

Kedatangan Adam Alis ke Arema terbilang mengejutkan karena tak ada tanda-tanda eks pemain Persija Jakarta ini hengkang dari Barito untuk bergabung dengan tim asuhan Aji Santoso.

Tak pelak, sosok Aji berperan besar dalam mendekati Adam. Keduanya memang pernah bekerja sama di Timnas U-23 SEA Games 2015. "Bismillah, 2017 for Arema," kicau Adam melalui akun twitter miliknya.

Meski mengejutkan, gelagat Arema akan kedatangan pemain baru sudah terlihat pada Senin (26/12/2016). Hal ini lantaran pegawai di mes Arema cukup repot menyiapkan sebuah kamar untuk pemain baru. "Katanya ada pemain baru yang mau datang. Ditunggu saja," kata salah satu petugas mes Arema.

Namun, ada kemungkinan pula Adam baru datang pada Januari 2017 karena arena saat ini masih berada di Jakarta. Sayangnya, manajemen Arema masih belum memberikan konfirmasi terkait kedatangan sang pemain.

Sementara itu, menarik untuk mencari posisi ideal Adam di skuat Arema dengan kemampuannya bermain di banyak posisi. Yang pasti, dimanapun Adam ditempatkan, ia akan menghadapi persaingan ketat dengan pemain lain macam Dendi Santoso, Esteban Vizcarra atau Ferry Aman Saragih.

 

 

Video Populer

Foto Populer