Sukses


Pertahankan 19 Pemain, Semen Padang Tetap Dekati Pemain Lokal

Bola.com, Padang - Meski sejauh ini kompetisi 2017 belum ada kepastian, manajemen Semen Padang sudah mulai bergerak cepat dengan mengincar sederet pemain lokal.

"Saat ini manajemen sedang melakukan pendekatan dan negosiasi dengan beberapa pemain incaran. Mereka semuanya pemain lokal baik yang berasal dari Sumatra Barat maupun luar Sumbar. Namun, siapa mereka manajemen belum bisa memberikan bocoran," ungkap media officer Semen Padang, Arya Fahero.

Alasan manajemen belum memberikan bocoran menurut Arya, karena manajemen berkeinginan informasi itu disampaikan setelah deal dengan pemain bersangkutan.

"Yang jelas kami telah melakukan pendekatan dan negosiasi dengan pemain yang karakter permainannya sesuai dengan tim. Itu pun berdasarkan masukan dari tim pelatih. Jika sudah ada kejelasannya tentu akan kami sampaikan ke publik," jelas Arya.

Sejauh ini Semen Padang hanya mempertahankan sebanyak 16 pemain lokal yang memperkuat tim di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Selain itu tiga pemain asing masing-masing Cassio de Jessus (bek/Brasil), Muamer Svraka (tengah/Bosnia), dan Marcel Sacramento (striker/Brasil) dipastikan kembali berseragam Kabau Sirah musim mendatang.

Pemain lokal yang dipertahankan Semen Padang rata-rata menjadi pilihan utama tim pelatih pada TSC 2016. Mereka di antaranya Novan Setya, Hengki Ardiles, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, M. Nur Iskandar, dan Jandia Eka Putra.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer