Sukses


Nur Iskandar Putuskan Tinggalkan Semen Padang

Bola.com, Padang - Striker lokal Semen Padang yang juga pemain dengan assist terbanyak di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, M. Nur Iskandar, memutuskan hengkang dari tim Kabau Sirah. Kepastian itu disampaikan media officer Semen Padang, Arya Fahero, Selasa (27/12/2016).

Arya mengatakan manajemen sebenarnya berharap pemain kelahiran Papua itu tetap bertahan di Semen Padang pada kompetisi 2017. Namun, pemain tersebut memutuskan untuk mencari tantangan lain bersama tim lain.

"Khusus Nur, manajemen sudah mengusahakan untuk mempertahankannya agar tetap bersama tim musim depan. Buktinya, Nur Iskandar merupakan pemain pertama yang dipanggil manajemen untuk negosiasi kontrak. Namun sayang, manajemen tidak bisa mempertahankannya karena Nur memiliki komitmen sendiri," ujar Arya.

Meski begitu, manajemen Semen Padang tetap menghargai keputusan pemain lincah itu dan berharap Nur Iskandar sukses bersama tim lain.

"Manajemen tentunya menghargai keputusan Nur. Untuk alasan pasti kenapa yang bersangkutan tidak memperpanjang kontrak bersama tim, tentu bisa ditanya langsung dengannya," sambung Arya.

Semen Padang untuk musim 2017 hanya mempertahankan 16 pemain. Mereka adalah Jandia Eka Putra, Rendi Oscario, Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Fandry Embiri, Agung Prasetyo, Novrianto. Berikutnya Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Muamer Svraka, Irsyad Maulana Adi Nugroho, dan Marcel Sacramento.

 

Video Populer

Foto Populer