Sukses


Bustomi Bakal Menjadi Pemain Penting Arema Musim Depan

Bola.com, Malang - Gelandang flamboyan, Ahmad Bustomi sudah kembali ke Arema FC dari masa peminjaman di Madura United. Kembalinya sang kapten tim tahun 2014 dan 2015 dalam masa persiapan Arema menghadapi musim depan disambut gembira oleh rekan-rekan setimnya.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengungkapkan bahwa Bustomi menjadi salah satu pemain penting di timnya untuk musim depan. Namun, saat ini dia masih melihat perkembangan fisik pemain 30 tahun tersebut. "Bustomi akan sangat penting perannya jika memang kondisinya fit. Kami tetap membutuhkan tenaganya untuk musim depan," kata Aji.

Bustomi masih terikat kontrak dengan Arema sampai Februari 2017. Iaa sempat dipinjamkan ke Madura United pada pertengahan musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo karena tidak mendapatkan kesempatan dari pelatih Arema, Milomir Seslija.

Kala itu, Bustomi memang menghadapi situasi sulit karena baru saja pulih dari cedera lutut berkepanjangan. Manajemen dan Bustomi pun sepakat untuk meminjamkan sang pemain ke Madura United. Persoalan kini muncul karena Madura United berniat untuk memberikan kontrak permanen.

Ketika dikonfirmasi, pemain yang akrab disapa Cimot ini masih enggan memberikan komentar terkait pilihannya musim depan. "Kepo yaa," katanya sambil bercanda.

Jika melihat komposisi lini tengah Arema saat ini, sosok Bustomi sangat dibutuhkan Arema karena mereka sudah kehilangan Hendro Siswanto yang pindah ke Madura United. Sedangkan gelandang asing Nick Kalmar kontraknya tidak diperpanjang.

Bustomi merupakan pemain andalan di era juara 2010 dan pasca kembali dari Mitra Kukar musim 2014. Namun dia sempat mengalami cedera di dua lututnya sehingga mantan pemain Persema Malang itu lebih banyak berhubungan dengan tim medis Arema sepanjang 2016 lalu.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer