Sukses


Persija Berupaya Boyong Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih akan terus mengupayakan agar skuat Macan Kemayoran akan diperkuat oleh para pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Namun, hingga saat ini manajemen klub ibu kota itu masih bungkam mengenai pemain-pemain yang menjadi bidikan.

Sukses Timnas Indonesia mencapai final Piala AFF 2016 melambungkan minat sejumlah klub terhadap para pemain Tim Garuda. Persija adalah salah satu klub yang bertekad membawa pemain jebolan Piala AFF 2016 itu menjadi bagian dari skuat untuk musim 2017, di mana Inndonesia Super League akan dimulai sekitar Maret 2017.

"Ya kami sedang berupaya untuk mendapatkan mantan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Pendekatan sudah dilakukan, tapi saya belum bisa mengonfirmasi detail mengenai pemain yang didekati," ujar Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, saat dihubungi Bola.com, Selasa (27/12/2016).

Abduh Lestaluhu dan Stefano Lilipaly adalah dua pemain Timnas Indonesia yang santer dikabarkan akan dibawa ke Persija Jakarta mengingat kedua pemain tersebut memang pernah bergabung dengan skuat Macan Kemayoran. Tanpa menjawab mengenai kemungkinan Abduh kembali ke Persija, Mozes Ruipassa mengakui bahwa Stefano Lilipaly berharap bisa kembali ke Persija. Namun, klub ibu kota itu berpikir lain.

"Yang saya dengar Stefano ingin ke Persija, tapi mengingat kondisi kami yang belum memiliki home base yang jelas untuk musim depan, rasanya kasihan jika ia harus bermain di sini. Lebih baik ia tetap bersama klubnya di Belanda," ujar Mozes.

Selain Abduh Lestaluhu dan Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry adalah pemain yang dikabarkan menjadi target dari Persija Jakarta. Namun, striker Timnas Indonesia itu langsung diikat dengan kontrak baru oleh klubnya saat ini, Pusamania Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer