Sukses


Status Greg Nwokolo Gelap di Persija, Borneo FC Siap Menelikung

Bola.com, Jakarta - Sikap pasif manajemen Persija Jakarta bisa berbuah petaka. Tim Macan Kemayoran harus rela kehilangan pemain terbaiknya, yang memilih pindah klub karena tak juga mendapat sinyal perpanjangan kontrak. Salah satunya Greg Nwokolo, yang saat ini tengah digoda oleh klub kaya raya Pusamania Borneo FC. 

Nabil Husein, pemilik Pusamania Borneo FC yang dikenal gemar mengumbar kocek tebal buat pemain bintang di akun Twitter pribadinya telah mengumumkan rencana merekrut Greg Nwokolo dan pemain naturalisasinya, Victor Igbonefo, yang tengah membela klub Thailand, Navy FC.

Di Pusamania Borneo FC, Greg direncanakan diplot berduet dengan bomber Timnas Indonesia, Lerby Eliandry.

Greg Nwokolo dan para pemain Tim Macan Kemayoran sampai saat ini belum diajak bicara soal kontrak baru oleh manajemen Persija. Aktivitas klub diliburkan hingga awal Januari.

Ferry Paulus, Presiden Persija, menyebut keputusan rekrutmen pemain diserahkan sepenuhnya kepada pelatih baru. Persija menurut bocoran bakal mengontrak arsitek asing asal Brasil.

"Saya tidak mau menyebutkan namanya. Tunggu saja saat sudah diresmikan," ucap Ferry, yang tengah menikmati liburan Natal dan tahun baru tersebut.

Gerak lambat petinggi Persija memagari pemain-pemain terbaiknya inilah yang akan dimanfaatkan klub pesaing. Para pemain bintang tim ibu kota pun digoda kontrak gemuk yang menggiurkan, hal yang tidak bisa diberikan Persija yang beberapa tahun terakhir minimalis pendanaan. 

Berkaitan dengan Greg Nwokolo sendiri, sang pemain saat ini tengah liburan di Eropa bareng kekasihnya Kimmy Jayanti. Hal itu tak lantas membuat kubu Pusamania Borneo FC kehilangan akal. Mereka melakukan pendekatan ke Eddy Syah Putera, agen yang mewakili sang striker.

Greg Nwokolo mencetak tiga gol dan tiga assist dari 14 kali penampilannya bersama Persija di Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo. Kepindahannya ke Persija di jendela transfer tengah musim sarat kontroversi. Sang pemain sempat turun membela Persipura Jayapura.

Dengan alasan tidak betah dengan suasana sepi kota Jayapura, Papua, pemain berdarah Nigeria tersebut memilih membatalkan kontraknya dengan Persipura untuk kemudian merapat ke Persija Jakarta

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer