Sukses


Momen Manis Yabes Roni Mudik Nikmati Pergantian Tahun

Bola.com, Alor- Penyerang Bali United FC, Yabes Roni Malaifani memanfaatkan Libur panjang yang diberikan manajemen untuk pulang kekampung halamannya di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut Yabes Roni, ia sudah berada di kampung halamannya selama satu pekan dan akan kembali ke Bali pada 5 Januari mendatang.

Selama berada di kampung halamannya itu, pemain yang pernah membawa Timnas U-19 juara Piala AFF Tahun 2013 ini memanfaatkannya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, ia pun sering berkumpul dengan teman-teman semasa kecilnya melepas kangen karena jarang bertemu karena aktivitas Yabes Roni sebagai pemain sepak bola profesional bersama Bali United.

"Saya sudah satu pekan berada di kampung halaman. Saya sangat senang mendapat libur panjang karena baru akan kembali ke Bali 5 Januari. Yang paling menyenangkan saya bisa berkumpul bersama keluarga merayakan Natal dan Tahun Baru serta berkumpul bersama teman-teman kecil," kata Yabes Roni kepada Bola.com.

Selain bersendagurau bersama keluarga, momen liburan ini dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah bersama keluarga dengan pergi ke Gereja yang ada tidak jauh dari rumahnya.

"Saya pergi ke Gereja merayakan Natal dan berdoa bersama keluarga tercinta. Kalau ada waktu senggang, saya pun pergi bersama teman-teman untuk sekedar jalan-jalan ke pantai," ungkapnya.

Yabes Roni berharap pada tahun 2017, keberuntungan dan kelancaran menyertainya sehingga bisa memberikan prestasi bagi Bali United yang akan tampil untuk pertamakalinya di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

"Saya berharap bisa tampil lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik untuk Bali United sehingga bisa masuk tim papan atas," tegas Yabes Roni.

    Video Populer

    Foto Populer