Sukses


3 Momen Emas Eks Bintang Persib di Liga Malaysia

Bola.com, Melaka City - Mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic menganggap tahun 2016 adalah momen terbaik dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Setelah meninggalkan Persib Bandung usai menjuarai Piala Presiden 2015, Spaso hijrah ke Melaka United, klub yang tampil di Malaysia Premier League atau kasta kedua kompetisi Malaysia.

Bergabung Melaka United, Spaso tampil gemilang. Ada tiga momen terbaik yang diungkap Spaso selama satu tahun berkarier di Negeri Jiran. 

Pertama adalah mengantarkan Melaka United juara sekaligus promosi ke Malaysia Super League 2017. Momen terbaik berikutnya adalah Spaso juga meraih gelar individu, yakni sebagai pencetak gol terbanyak Malaysia Premier League dengan torehan 27 gol dari 33 penampilan. Spaso juga mendapat gelar tambahan, yakni sebagai pemain asing yang paling produktif.

Momen ketiga adalah penghargaan 'Bintang Cemerlang Melaka' dari Gubernur Melaka, Yang Mulia Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil bin Yakoob pada 15 September 2016.

"Tahun ini adalah tahun terbaik dalam karier saya. Terima kasih semua dan berharap semua tambah sukses pada tahun 2017," kata Spaso melalui akun Twitternya, menutup tahun 2016.

Bagi Spaso, tiga momen tersebut merupakan pencapaian terbaik dalam karier, sehingga ia memutuskan untuk bertahan di Melaka United meski ada banyak tawaran dari klub lain, termasuk ajakan kembali ke Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer