Sukses


Persipura Berlatih di Jakarta Menjelang Duel Kontra Persib

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam laga bertajuk Tribute to Persipura di Bandung pada Sabtu (7/1/2017) malam. Persipura pun bertolak ke Jakarta hari ini, Senin (2/1/2017), untuk melakukan persiapan menghadapi juara Piala Presiden 2015.

Tim besutan Angel Alfredo Vera menganggap pertandingan ekshibisi menghadapi Persib Bandung ini dengan serius. Persiapan pun akan dilakukan tim berjulukan Mutiara Hitam itu di Jakarta agar tidak terlalu jauh dari Bandung.

 

"Hari ini sudah ada pemain yang berangkat lebih dulu ke Jakarta. Besok pun ada lagi pemain yang berangkat dari Jayapura. Jadi kesepakatannya adalah semua berkumpul di Jakarta pada tanggal 3 Januari. Kami akan memulai latihan persiapan menghadapi Persib pada tanggal 3 Januari sore," ujar Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, kepada Bola.com, Senin (2/1/2017).

Belum ada kepastian tempat berlatih hingga Senin (2/1/2017) siang, Persipura dipastikan akan memulai latihan di Jakarta pada Selasa (3/1/2017).

"Kami belum bisa memastikan tempat latihan, mungkin bisa di Simprug, tapi belum ada yang pasti. Hari ini yang berangkat lebih dulu akan memastikannya. Besok pagi semua sudah bisa dipastikan. Kami akan latihan setiap hari hingga 6 Januari kami berangkat ke Bandung," lanjut Rocky.

Tribute to Persipura akan menjadi ajang final rangkaian semua turnamen yang digelar oleh PT Gelora Trisula Semesta, mulai dari Piala Presiden hingga TSC 2016. Selain menjadi kesempatan seremonial untuk Persipura, semua penganugerahan termasuk pemain terbaik TSC 2016 akan diberikan di Bandung usai pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer