Sukses


22 Pemain Persipura Minus Boaz Mulai Berlatih untuk Hadapi Persib

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura mulai berlatih untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga bertajuk Tribute to Persipura yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (8/1/2017). 22 pemain Persipura sudah mulai berlatih bersama di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017) sore.

Sebagai juara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persipura mendapat kehormatan dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator turnamen, dengan menyelenggarakan pertandingan ekshibisi juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung.

Dalam hari pertama latihan jelang laga tersebut, yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, hanya 22 pemain Persipura yang tampak hadir. Ferinando Pahabol, Ian Louis Kabes, Dominggus Fakdawer, dan Imanuel Wanggai ada di antara para pemain.

Sementara kapten Persipura, Boaz Solossa, masih belum ada dalam sesi latihan tersebut. besar baru bergabung pada Rabu (4/1/2016).

"Boaz masih ada di Sorong saat ini. Ia akan menyusul besok. Kemungkinan ia datang besok tanggal 4 Januari. Kalau bergabung latihan entah tanggal 4 atau 5. Dilihat saja nanti," ujar Media officer Persipura, Bento Madubun, di Lapangan Sutasoma 77, Selasa (3/1/2017).

Suasana latihan yang dijalani Persipura tidak terlalu berat. Hanya latihan ringan dengan tawa canda di antara para pemain. Persipura akan melakukan latihan jelang Tribute to Persipura hingga Jumat (6/1/2017) dan bertolak ke Bandung pada Sabtu (7/1/2017).

 

Video Populer

Foto Populer