Sukses


Raih Juara TSC, Persipura Dapat Bonus 1 Miliar dari Freeport

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura mendapatkan bonus sebesar 1 miliar rupiah dari PT. Freeport Indonesia yang merupakan sponsor resmi tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

Simbolisasi penyerahan bonus diserahkan Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia, Chappy Hakim, kepada Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Chappy Hakim, yang mengawali pidatonya dengan mengajak semua pemain dan manajemen Persipura menyanyikan lagu Tanah Papua, menegaskan akan selalu membantu Persipura untuk meningkatkan prestasi.

"Kami akan selalu membantu semaksimal mungkin agar Persipura selalu bisa berprestasi. Saya ingin memompa semangat anak muda di Papua untuk semakin giat dengan sepak bola," ujar Chappy Hakim dalam pidatonya di Hotel Kartika Chandra.

Kemudian dengan diiringi lagu "We are the Champions", Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano, menerima simbolisasi bonus untuk Persipura senilai 1 miliar dari Chappy Hakim. Benhur Tomy Mano pun berharap PT. Freeport Indonesia akan selalu menjadi sponsor Persipura.

"Kami atas nama Persipura dan rakyat Papua menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Freeport Indonesia yang telah menjadi sponsor Persipura di berbagai kompetisi dan turnamen," ujar Benhur Tomy Mano dalam sambutannya.

"Walau nilainya terbilang kecil bagi kami pada musim lalu, di musim depan kami berharap PT. Freeport Indonesia tetap menjadi sponsor Persipura. Kami mau PT. Freeport bersama kami hingga ke level Asia dan dunia," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer