Sukses


Cedera Dikabarkan Parah, Andik Vermansah Kehilangan Kata-kata

Bola.com, Jember - Ada berita menyesakkan bagi Andik Vermansah dan para pencinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, ada kabar mengejutkan seputar dugaan kesalahan diagnosis terkait cedera yang dialami pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 tersebut.

Kabarnya, hasil diagnosis pertama, Andik Vermansah mengalami cedera yang tergolong tidak parah sehingga kesembuhan Andik diperkirakan hanya butuh waktu 6-8 pekan saja. Namun, belakangan sesuai diagnosis terbaru, ada kemungkinan Andik harus absen dari lapangan hijau sekitar 6-8 bulan ke depan.

Andik tidak membantah atau membenarkan kabar itu. Kepada Bola.com, Andik mengaku lemas mendengar kabar tersebut. Ia juga tidak bisa berkomentar usai mengetahui jika cederanya lebih parah dan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk penyembuhan.

"Saya tidak bisa komentar. Rasanya kaget dan lemas setelah mengetahui kabar ini. Tolong dipahami kalau saya tidak bisa komentar," ujar Andik.

Sejak berkarier sebagai pemain sepak bola, cedera yang mendera Andik ini merupakan yang terberat. Sebelumnya, cedera Andik hanya seputar hamstring dan engkel. Keruan saja, eks ikon Persebaya itu terkesan syok saat mengetahui kabar ini.

Cedera berat yang dialami Andik Vermansah memang bisa menghentikan karier sepak bolanya, paling tidak hingga setengah musim ke depan. Untuk itu, Andik wajib istirahat total jika ia ingin secepatnya kembali bermain.

 

Video Populer

Foto Populer