Sukses


PSM Pulangkan Hamka Hamzah dari Arema?

Bola.com, Makassar - PSM Makassar bakal menggelar latihan perdana di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Senin (16/1/2016) sore. Robert Alberts, pelatih Juku Eja mewajibkan pemain yang dipertahankan mengikuti latihan.

Sebelum liburan, manajemen PSM resmi mempertahankan 14 pemain yang tampil di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Mereka adalah M. Syaiful, Deny Marcel, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adiutama, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Andri Faisal Amru dan Willem Jan Pluin (Belanda).

"Saya berharap mereka memenuhi komitmen yang telah disepakati sebelum liburan," ujar Robert usai menyaksikan pemain usia dini se-Sulawesi beraksi pada AQUA DNC 2017 di Stadion AMM, Minggu (15/1/2017).

Dimintai komentar soal rekrutan anyar PSM, Robert mengungkapkan bisa saja mereka hadir pada latihan perdana. "Llihat saja besok. Yang pasti, pemain yang sudah menjalin kesepakatan dengan PSM bakal datang di Stadion AMM," kata Robert.

Sampai saat ini, baru Zulkifli Syukur yang dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan PSM. Sementara Steven Paulle, bek asal Prancis datang ke Makassar untuk menjalani seleksi. Rumor yang berkembang manejemen PSM tengah menjajaki mengembalikan Hamka Hamzah ke Makassar.

Begitu pun di sektor kiper. Tiga penjaga gawang yang direkomendasi Herman Kadiaman, pelatih kiper PSM, yakni Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus (Borneo FC), dan Rivki Mokodompit (Semen Padang) tengah dinegosiasi oleh Munafri Arifuddin, CEO PSM. "Silakan hubungi pak Munafri. Beliau berjanji akan membawa salah satu dari mereka ke Makassar," ujar Herman.

Sebelumnya, Munafri menegaskan pihaknya tidak akan mengumumkan nama pemain yang dibidik PSM. Tapi, salah satu petinggi Bosowa Corporation ini menjanjikan kejutan buat suporter PSM. "Manajemen pasti berusaha keras membentuk tim yang diproyeksikan jadi juara di ISLĀ 2017. Tunggu saja (kejutannya)," tutup Munafri.

Video Populer

Foto Populer