Sukses


PSM Kembali Punya Media Officer Cantik

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tidak hanya melakukan pembenahan skuat untuk bersaing di ISL 2017. Mereka pun melakukan penyegaran di jajaran manajemen. Senin (16/1/2017), Juku Eja resmi memperkenalkan Andi Widya Syadzwina sebagai media officer (MO) baru.

Widya, alumnus Universitas Padjadjaran Bandung itu, menggantikan peran Ramli Manong yang bakal mendapat peran baru di jajaran manajemen.

"Saya tetap di jajaran manajemen PSM meski porsi saya akan berkurang karena saya akan lebih fokus di Bosowa Semen dan sosialisasi pencalonan saya di Pilkada Sidrap 2018," ujar Ramli.

Ramli berharap bersama Wina kerja sama manajemen, media, dan suporter kian terjalin dengan baik. "Wina sudah punya pengalaman jadi media officer PSM di era ISPL dan ISL. Karena itu, manajemen menilai dia sosok yang paling tepat di posisi itu," papar Ramli.

Wina mengaku senang bisa kembali bergabung di jajaran manajemen PSM. "Saya mencintai sepak bola dan PSM. Karena itu saya tidak berpikir panjang ketika Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) menawarkan posisi MO ke saya," ujar Wina yang sempat jadi marcom pada perusahaan properti terbesar di Sulsel selepas berhenti jadi MO PSM pada 2014.

Sebagai media officer PSM, Wina mengaku sudah menyiapkan sejumlah program untuk membuat Juku Eja punya nilai lebih di mata suporter dan sponsor.

"Selain melanjutkan program lama, saya juga sudah membuat program yang sesuai dengan kondisi terkini PSM," jelas Wina yang juga alumni S2 Komunikasi Universitas Hasanuddin ini.

Wina juga menegaskan dirinya tidak canggung bergaul dengan pemain, meski dirinya jadi satu-satunya cewek dalam tim. "Biasa saja. Apalagi saya sudah kenal dengan mayoritas pemain PSM sekarang," ujar wanita yang masih bersatus lajang ini.

 

Video Populer

Foto Populer