Sukses


Nilai Kontrak Naik 3 Kali Lipat, Persib Lepas Rudolof Yanto Basna

Bola.com, Bandung - Rudolfo Yanto Basna dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada kompetisi kasta tertinggi musim 2017. Pasalnya, kedua pihak tidak menemui kesepakatan nilai kontrak.

Hal itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (16/1/2017).

"Sebetulnya Basna masih ingin tetap di Persib tapi setelah saya hubungi agennya, nilai kontraknya minta kenaikan tiga kali lipat. Karena itu kami lepas saja," jelas Umuh.

Umuh memastikan akan segera mencari pengganti Basna untuk mengisi lini pertahanan tim Maung Bandung musim 2017. "Kami akan upayakan cari pemain lokal lagi," kata Umuh.

Di sisi lain, Umuh menyesalkan karena ulah agen, pemain yang sebenarnya ingin tetap bertahan, tidak jadi karena harus menuruti keinginan agen.

Sementara untuk Zulham Zamrun, manajer yang biasa disapa Pak Haji itu mengaku masih menunggu kepulangan pemain asal Ternate tersebut dari Tanah Suci.

"Mengenai Zulham, kami tunggu dulu dia pulang umrah. Jadi ada sedikit keterlambatan soal kepastian dia. Tunggu saja," kata Umuh.

Sebelumnya, Yanto Basna dan Zulham Zamrun jadi pemain yang belum menemui kesepakatan baru dengan Persib. Bila nasib Zulham masih tanda tanya, Rudolof Yanto Basna dikabarkan sudah punya klub baru selepas dari Persib.

Rudolof Yanto Basna dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Arema FC. Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu disebut akan tiba di Malang, Selasa (17/1/2017).

 

Video Populer

Foto Populer