Sukses


Barito Putera dan Yongki Aribowo Teken Kontrak Baru Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Kepastian penyerang kelahiran Tulungagung, Yongki Aribowo bertahan bersama Barito Putera akan diketahui pada pekan ini. Rencananya, perpanjangan kontrak selama satu tahun diberikan Barito Putera dan akan ditandatangani pada pekan ini.

Saty pekan lalu, asisten manajer tim Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, sudah menyatakan klub asal Banjarmasin itu memilih untuk mempertahankan sejumlah pemain yang cukup cemerlang di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, di mana salah satunya adalah Yongki Aribowo.

Pemain berusia 27 tahun itu dinilai cemerlang karena beberapa kali menyelamatkan tim dari kekalahan, salah satunya ketika menghadapi Persib Bandung dan bermain imbang 1-1 pada Desember 2016.

"Yongki sudah mencapai kesepakatan untuk tetap di Barito Putera. Untuk tanda tangan kontrak baru akan dilakukan bersama dengan pemain-pemain yang lain pada pekan ini," ujar Presiden Direktur Munial Sport Group, Mulyawan Munial, kepada Bola.com.

Yongki sudah bersama Barito Putera sejak 2012. Ia sempat meninggalkan Laskar Antasari dan bermain bersama Pelita Bandung Raya pada 2014 hingga 2015.

Sepanjang TSC 2016, Yongki memang kalah bersaing dengan Luis Carlos Junior. Namun, dengan tampil 18 kali dari 34 pertandingan dan mencetak tiga gol sepanjang turnamen tersebut, manajemen Barito Putera cukup puas dengan penampilan mantan pemain Arema dan Persik Kediri ini.

Video Populer

Foto Populer