Sukses


Luis Milla Belum Pasti Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Rumor kedatangan calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ke Indonesia begitu santer diberitakan sepanjang pekan ini. Namun demikian, PSSI masih belum bisa memastikan bahwa Luis Milla yang akan menjadi pelatih Tim Garuda.

Dalam beberapa hari terakhir pemberitaan soal kedatangan Luis Milla yang disebut-sebut menjadi pelatih baru Timnas Indonesia begitu santer terdengar. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pun mengakui bahwa pelatih asal Spanyol itu datang ke Indonesia pekan ini. Tetapi, Edy juga menegaskan bahwa kedatangan pelatih asal Spanyol itu memang bukan menandatangani kontrak kerja sama, tapi baru sebatas melakukan presentasi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin. Kepada Bola.com, Hanif mengakui bahwa kedatangan Luis Milla ke Indonesia belum bisa diungkapkan kepada publik karena masih sebatas tahap finalisasi untuk sejumlah hal, termasuk soal presentasi yang diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI.

"Belum ada yang bisa dipastikan. Semua masih tahap finalisasi, masih bisa berubah nantinya. Kami masih mau mendengar soal presentasinya, kami juga masih mau melihat dari sisi legalitasnya. Ketika nanti sudah dipastikan, kami pasti akan langsung menggelar konferensi pers kepada media," ujar Hanif Thamrin pada Selasa (17/1/2017) siang.

Hanif pun berharap agar PSSI diberikan waktu untuk melakukan tugasnya lebih dulu sebelum kepastian mengenai sosok pelatih Timnas Indonesia itu diungkap.

"Kami tidak ingin jika nanti sudah gembar-gembor di media massa tapi pada akhirnya semua berubah. Kami minta agar federasi diberi waktu untuk bekerja lebih dulu. Begitu semua sudah bisa dipastikan, kami akan berikan ruang seluas-luasnya untuk bertanya soal pelatih Timnas Indonesia ini," kata Hanif yang pernah bekerja di Manchester City.

 

Video Populer

Foto Populer