Sukses


Batal Gabung Barito, Eks Pemain Chapecoense Gabung Klub Malaysia

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Chapecoense, Demerson Bruno Costa, akhirnya berlabuh ke klub peserta Malaysia Super League, Sarawak FA, untuk musim depan. Demerson menerima pinangan Sarawak setelah batal memperkuat klub yang diasuh Jacksen F. Tiago untuk musim depan.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Sarawak FA, Demerson dikabarkan sudah semakin dekat dengan Barito Putera. Hal ini tidak lepas dari rekomendasi Jacksen Tiago kepada manajemen Laskar Antasari untuk meminang pemain yang juga pernah bermain di Liga China ini.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu akhirnya batal merasakan kompetisi di Indonesia setelah adanya wacana perubahan kuota pemain asing dari 3 pemain non-Asia dan 1 pemain Asia menjadi 2 pemain asing non-Asia dan 1 pemain asing Asia. Sejauh ini, Barito dikabarkan baru merekrut satu pemain asing yakni gelandang asal Argentina, Matias Cordoba.

Kabar bergabungnya Demerson ke Sarawak FA diutarakan sang agen, Gabriel Budi, kepada Bola.com. "Demerson sepakat untuk memperkuat Sarawak FA. Dia sebelumnya sudah hampir bergabung dengan Barito Putera tapi karena aturan baru pemain asing, Demerson bergabung dengan Sarawak FA," kata Gabriel Budi.

Demerson merupakan salah satu pemain Chapecoense yang selamat dari tragedi kecelakaan pesawat yang menewaskan hampir seluruh pemain dan ofisial klub dari Negeri Samba tersebut. Ia tak ikut dalam rombongan tim menuju Kolombia untuk melakoni partai lanjutan Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer