Sukses


Pemain Muda Bhayangkara Dukung Milla Latih Timnas Indonesia

Bola.com, Surabaya - Para pemain muda Bhayangkara FC menyambut baik rencana PSSI menunjuk Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2017. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu meyakini mantan pemain Barcelona dan Real Madrid akan membawa Timnas Indonesia meraih kesuksesan.

“Dia punya nama dan reputasi besar. Coach Milla bisa mengantarkan Timnas Indonesia meraih prestasi gemilang,” ujar Dinan.

Di mata mantan pemain Mitra Kukar itu, Milla bakal sukses menghapus dahaga gelar yang dirasakan sepak bola Indonesia di berbagai ajang dengan pengalaman yang dimiliki.

Hal senada dilontarkan Maldini Pali. Pemain yang juga alumnus Timnas Indonesia U-19 percaya Milla bakal memberikan sentuhan berbeda kepada Timnas Indonesia. Baginya, cara bermain ala Spanyol yang diusung Milla bakal membuat penampilan Timnas lebih baik.

“Saat ini Spanyol menjadi salah satu kiblat sepak bola dunia. Mereka memiliki dua tim raksasa yang sedang merajai Eropa di beberapa tahun terakhir. Ini membuktikan apa yang mereka lakukan sudah tepat. Dengan latar belakang itu pula semoga Coach Milla sukses bersama Timnas Indonesia,” kata mantan pemain PSM itu.

Pemain muda Bhayangkara FC lainnya, Wahyu Subo Seto mempercayai pilihan PSSI kepada Luis Milla pasti sudah dipertimbangkan secara matang. Anak kedua legenda Persebaya itu juga yakin PSSI juga sudah menimang-nimang plus minus sang pelatih.

Terlepas dari itu, ia optimistis, di tangan pelatih asal Spanyol ini Timnas Indonesia akan meraih sukses. “Pelatih baru biasanya memberikan sentuhan dan semangat baru di Timnas Indonesia. Kehadirannya bisa menebalkan kepercayaan diri para pemain karena dia pemain hebat di masanya,” sebut Subo.

 

Video Populer

Foto Populer