Sukses


Alasan Bali United Rekrut Marcos Flores Tanpa Seleksi

Bola.com, Kuta - Mantan gelandang Persib Bandung, Marcos Flores resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bali United FC pada Kamis (19/1/2017). Gelandang serang asal Argentina dikontrak satu musim. 

Marcos Flores tidak menjalani seleksi karena tim pelatih Bali United telah memantaunya ketika memperkuat Persib Bandung pada putaran kedua TSC 2016. Namun, Marcos Flores tetap menjalani tes kesehatan dan dari hasil tes tersebut dia tidak ada kendala.

"Kami memutuskan mengontrak Marcos Flores selama satu tahun. Keputusan ini setelah hasil tes kesehatan keluar dan semua tidak ada masalah. Soal performa teknis kami sudah memantaunya," kata pelatih Bali United, Indra Sjafri dalam situs resmi Bali United.

Dengan bergabungnya Marcos Flores, maka kini Bali United sudah mengontrak dua pemain asing setelah kontrak bek asal Korea Selatan Ahn Byun-keon diperpanjang. 

Sementara untuk memenuhi kuota pemain asing, Bali United tidak akan gegabah mencari. Pasalnya, mereka tak mau asal-asalan mengontrak pemain. Apalagi, di lini depan, tim berjulukan Serdadu Tridatu sudah mendapatkan Irfan Bachdim yang berstatus pemain lokal. 

"Untuk pemain asing, slot yang kami cari awalnya striker, tetapi karena sudah ada Irfan Bachdim kami masih mempertimbangkan lagi sambil menggelar seleksi," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer