Sukses


Robert Alberts Tunggu Maitimo Gabung PSM di Bali

Bola.com, Makassar - Spekulasi terkait status Raphael Maitimo di PSM Makassar ternyata masih belum final. Eks gelandang Arema FC ini tidak muncul pada latihan reguler tim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (20/1/2017). Padahal Maitimo sempat ramai dikabarkan sudah berada di Makassar sejak Jumat (19/1/2017) malam.

Dikonfirmasi seusai latihan, Robert Alberts, pelatih PSM mengungkapkan dirinya berharap manajemen menuntaskan proses negoisasi Maitimo secepat mungkin. "Saya berharap Maitimo sudah ikut pemusatan latihan tim di Bali," ujar Robert kepada Bola.com.

Robert memang mebutuhkan jasa Maitimo agar lini tengah PSM kian solid. Selain itu, ia juga akan semakin mudah melakukan rotasi pemain karena di lini tengah PSM memiliki lima pemain yang kualitasnya mumpuni yakni Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin dan Maitimo. Sebagai pelapis, di lini tengah masih ada Ridwan Tawainella dan Ardan Aras, dua pemain multi fungsi yang bisa diberdayakan.

Di lain pihak, Robert mengaku kini tengah fokus mencari bek kiri lokal untuk melengkapi kekuatan di lini belakang. Menariknya, dia memunculkan nama Faturrahman, eks Barito Putera yang dikabarkan sudah bergabung di Pusamania Borneo FC.

"Saya dengar proses kontraknya belum final. Apalagi, dia mengaku sangat ingin kembali bermain di Makassar," kata Robert.

Faturrahman adalah bek kiri produk asli PSM. Dia sempat memperkuat Juku Eja selama tiga musim. Saat ini, ada tiga bek kiri murni yang sudah ikut latihan di PSM yakni Satrio Syam, Ahmad Hari Satria, dan Reva Adi Utama.

Sementara itu, para pemain PSM direncanakan akan berangkat ke Bali pada Minggu (22/1/2017) dan Robert Alberts akan lebih dahulu menuju Pulau Dewata pada Sabtu (21/1/2017).

 

 

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

  • PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur

    PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer