Sukses


Pemain Muda Persib Diuji pada Duel Kontra Priangan United

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung akan dijajal kemampuannya dalam laga uji coba tim Maung Bandung melawan Priangan United di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017) sore.

Asisten pelatih Persib Herrie Setiawan mengatakan, dalam laga uji coba, Persib memboyong 17 pemain termasuk lima pemain muda, yakni Gian Zola Nasrulloh, Ahmad Subagja Baashit, Sugianto, Henhen, dan Angga.

"Sebenarnya kami latihan namun ada sesi game. Tapi yang pasti kami akan pakai pemain muda untuk mencoba kemampuan mereka," jelas Herrie.

Herrie menambahkan, dalam laga uji coba nanti akan menurunkan tiga pemain muda sebagai starter. Herrie mengisyaratkan akan menurunkan Gian Zola, Ahmad Subagja Baashit, dan Sugianto untuk dilihat kemampuan mereka dalam bekerja sama dengan pemain senior.

"Kalau Febri Hariyadi sudah terbiasa, yang lainnya belum. Kami akan coba semua, tidak hanya Zola dan Sugianto, semua harus diberi kesempatan," jelasnya.

Herrie berharap dalam laga kontra Priangan United antara pemain muda dan pemain senior bisa terbangun dengan baik, sehingga begitu pelatih Djadjang Nurdjaman tiba di Indonesia tinggal membangun dan mengasah strategi untuk persiapan kompetisi nanti.

Pemain Persib Bandung yang diboyong ke Ciamis:

I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Fadillah, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Atep, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Gian Zola Nasrulloh, Ahmad Subagja Baashit, Sugianto, Henhen, dan Angga.

Video Populer

Foto Populer