Sukses


Saddil Ramdani Kembali, Manajer Persela Senang

Bola.com, Lamongan - Setelah mengikuti latihan di Arema FC, pemain muda Saddil Ramdani kembali ke Persela Lamongan sejak Minggu (22/1/2017) malam. Manajer Persela Yunan Achmadi merasa lega karena pemain andalan Timnas U-19 di Piala AFF 2016 diproyeksikan jadi rising star musim ini.

“Saddil masuk daftar pemain yang dipertahankan. Kalau dia sempat berlatih bersama Arema FC, itu hanya ikut latihan guna jaga kondisi,” katanya.

Saddil memang memiliki kedekatan dengan Aji Santoso sejak di SSB ASIFA. Mereka sempat terpisah ketika Saddil menjadi bagian dari Timnas U-19. Namun keduanya kembali bekerja sama kala Aji menukangi Persela menggantikan posisi Sutan Harharah di pertengahan musim Torabika Soccer Championship 2016.

Menurut Yunan, Saddil dipertahankan bukan karena tuntutan regulasi yang harus memainkan lima pemain muda di setiap pertandingan, tapi lebih pada kualitas sang pemain. Maklum, pemain kelahiran 2 Januari 1999 memiliki kontribusi besar selama membela Persela musim lalu.

“Dia salah satu pemain muda bertalenta yang memiliki prospek cerah. Semoga di sini ia bisa terus berkembang dan semakin bersinar,” jelas Yunan.

Wonderkid Persela ini datang ke Lamongan tak sendirian. Ia membawa tiga rekannya yang juga jebolan SSB ASIFA, Arizky, Bagaskara, dan Bobby. Hanya saja, ketiga kawan Saddil ini masih akan menjalani seleksi. Jika dianggap berkualitas, bisa jadi ketiganya akan direkrut Persela.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer