Sukses


Arema Boyong 22 Pemain ke Tur Purbalingga

Bola.com, Malang - Rombongan Arema FC sudah berangkat pada Selasa (24/1/2017) pagi untuk melakoni rangkaian tur Jawa Tengah. Tujuan pertama mereka ke Kabupaten Purbalingga. Ahmad Bustomi dkk. akan memenuhi undangan uji coba melawan Purbalingga All Stars pada Kamis (26/1/2017) di Stadion Goentoer Darjono.

Dalam lawatan ini, tim pelatih Arema FC membawa 22 pemain. Mayoritas pemain muda. Tetapi, dua pemain asing, yakni Arthur Cunha dan Felipe Bertoldo ikut dibawa.

"Kami akan coba semua pemain di Purbalingga karena selama ini kan belum pernah melihat permainan tim sama sekali," kata Aji Santoso, pelatih Arema.

Yang menarik, di lini depan Arema hanya bertumpu pada striker belia jebolan timnas U-19 dan ASIFA, M. Rafli. Tidak ada sosok Cristian Gonzales maupun Sunarto. Sebab, Gonzales dalam perjalanan ke Indonesia dari liburan di Eropa sedangkan Sunarto masih cedera lutut.

Namun, ada kemungkinan pemain sayap, Dedik Setiawan, akan di dorong ke depan. "Gonzales masih dalam perjalanan ke Indonesia. Kondisinya juga pasti belum 100 persen. Jadi kami maksimalkan pemain yang ada dulu," imbuh Aji.

Selain Gonzales dan Sunarto, sejumlah nama pemain senior juga ikut absen. Seperti Esteban Vizcarra yang belum kembali dari Argentina dan Hendro Siswanto yang cedera. Lantaran jumlah pemain yang ada terbatas, Arema juga mengajak satu pemain dari ASIFA, Nasir.

Sebenarnya bukan masalah besar bagi Arema jika melihat ini adalah uji coba. Lawan yang dihadapi levelnya juga masih di bawah tim Singo Edan sehingga Kurnia Meiga cs. diprediksi masih bisa tampil bagus.

Ujian baru dihadapi saat Trofeo Bhayangkara yang diikuti Persija Jakarta dan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo (29/1/2017). Tetapi, ada kemungkinan Arema mendatangkan pemain di Solo seperti Cristian Gonzales.

22 pemain Arema di tur ke Purbalingga
Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto
Bek: Beny Wahyudi, Syaiful Indra, Ryuji Utomo, Arthur Cunha, Oky Derry, Bagas Adi Nugroho, Junda Irawan, Ahmad Alfarizi
Tengah: Felipe Bertoldo, Ahmad Bustomi, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Dio Permana, Dendi Santoso, Arif Suyono, Dedik Setiawan, Ferry Aman Saragih, Nasir (ASIFA)
Depan: M. Rafli

 

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer