Sukses


Persib Rekrut Erick Weeks

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya mendatangkan gelandang asal Liberia, Erick Weeks Lewis setelah gagal merekrut pemain asal Brasil, Vitor Rodriguez Saba. Mantan pemain Madura United tersebut langsung melakukan teken kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (24/1/2017).

Tim Maung Bandung kini tinggal menunggu Vladimir Vujovic dan beberapa pemain lokal yang kabarnya akan segera merapat jelang turnamen Piala Presiden pada 31 Januari nanti. Namun, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku bahwa manajemen sementara ini mengontrak Erick Weeks selama berlangsungnya turnamen Piala Presiden.

"Alhamdulillah kami sudah deal dengan Erick Weeks setelah beberapa kali gagal mendatangkan pemain asing. Tetapi untuk sementara Erick kami kontrak selama Piala Presiden," kata Umuh saat dihubungi Bola.com, Selasa (24/1/2017).

Umuh berharap kehadiran Erick Weeks bisa membantu tim Pangeran Biru selama Piala Presiden. Jika hal itu bisa dilakukan maka Persib tidak perlu lagi mencari pemain asing pengganti.

"Mudah-mudahan dia bagus jadi kami tidak harus mencari pemain lagi. Apalagi dalam pembicaraan tadi juga enak, masalah gaji juga tidak rumit dan tidak bertele-tele," kata Umuh.

Diakui Umuh, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah setuju dengan datangnya Erick Weeks untuk diuji lebih dulu selama Piala Presiden. "Saya juga sampaikan ke Erick bahwa dia diuji dulu," ucap Umuh.

Sementara itu, Umuh membantah Persib mendatangkan Erick Weeks karena terpaksa setelah beberapa kali gagal merekrut pemain asing. "Sore ini dia langsung ikut latihan. Jadi kami tinggal menunggu Vladimir dan beberapa pemain lokal. Sebentar lagi mereka bergabung, namun namanya nggak usah disebut dulu. Pokoknya tidak mengecewakan," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer