Sukses


Supardi - Achmad Jufriyanto Diminta Secepatnya Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Teka-teki siapa dua pemain lokal yang akan bergabung ke Persib Bandung pada Kamis (26/1/2016), mulai terjawab. Hal itu jika mengacu pernyataan pemain asing anyar Tim Maung Bandung, Erick Weeks Lewis.

Dalam sesi wawancara seusai laga uji coba kontra Super Progresif FC di Stadion Siliwangi, Rabu (25/1/2016), Erick sepertinya keceplosan menyebutkan nama Achmad Jufriyanto dan Supardi. Mantan pemain Madura United itu meminta keduanya segera bergabung dengan Persib agar proses adaptasinya di tim bisa lebih cepat.

"Saya harap pemain lainnya cepat datang, seperti Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Supardi, agar saya bisa cepat adaptasi dan main bersama," ia menuturkan.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar masih belum mau membuka identitas dua pemain lokal yang akan bergabung ke Persib untuk menghadapi Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1.

Umuh tidak mau memberitahukan nama dua pemain itu walau kabar yang santer beredar dua pemain lokal itu adalah Jupe dan Supardi. Kedua pemain ini merupakan bagian skuat Persib kala menjuarai Indonesia Super League 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015.

Selain dua pemain lokal tersebut, satu pemain impor Persib yakni Vladimir Vujovic juga akan bergabung dengan tim. "Besok, Insya Allah Vlado sudah tiba, termasuk dua pemain lokal. Soal namanya besok saja," ucap Umuh sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer