Sukses


Erick Weeks Jadi Bintang Kemenangan Persib pada Laga Uji Coba

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba. Kali ini, Tim Maung Bandung mengalahkan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Purwakarta 3-0 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Pemain asing yang dikontrak untuk Piala Presiden 2017, Erick Weeks Lewis menjadi bintang dalam laga uji coba ini. Erick mencetak dua gol dan memberikan assist untuk bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic yang mencetak satu gol di laga uji coba ini.

Selain aksi Erick Weeks yang mencuri perhatian, laga uji coba kali ini juga menandai kembalinya, Achmad Jufriyanto dan Supardi. Dua pemain yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu bermain untuk pertama kalinya dengan kostum Persib dalam laga uji coba ini.

Supardi dan Jupe memutuskan kembali ke tim asal Bandung setelah memperkuat Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kedua pemain ini sudah mengikuti sesi latihan Persib sejak Kamis (26/1/2017).

Sementara itu, kemenangan atas PPLM Purwakarta ini melanjutkan hasil positif yang diraih Persib dalam dua laga uji coba. Sebelumnya, Erick Weeks dkk. mengalahkan Priangan United 7-1 dan Progresif FC 3-1.

Tiga laga uji coba yang dilalui Persib ini merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi Piala Presiden yang mulai bergulir pada 4 Februari. Persib berada satu grup dengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan di Grup 2.

 

Video Populer

Foto Populer