Sukses


Sutanto Tan Ingin Jaga Performa dan Bawa Persija Finis di 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Sutanto Tan berhasil mencuri perhatian bersama Persija Jakarta di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia menjelma menjadi tulang punggung tim ibu kota pada musim lalu.

Sutanto memenangi persaingan untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah melawan pemain yang lebih berpengalaman seperti Ade Jantra dan Syahroni. Ia menjadi pilihan utama di lini tengah bersama pemain asal Korea Selatan, Hong Soon-hak saat Persija diarsiteki Muhammad Zein Alhadad.

Sutanto bermain dalam 24 pertandingan dan berhasil mengemas satu assist. Jumlah penampilannya itu hanya kalah dari Soon-hak dan Amarzukih yang bermain dalam 27 pertandingan.

Along, sapaan akrabnya, mengaku cukup puas dengan penampilannya musim lalu. Ia pun berharap bisa mempertahankan penampilan tersebut sehingga tetap menjadi pilihan utama pelatih anyar Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Saya tentu selalu ingin yang terbaik setiap musimnya. Saya juga sampai saat ini masih memperbaiki kesalahan dan terus belajar bersama pelatih baru," ucap Along kepada Bola.com.

Soal target musim depan, mantan pemain Bali United FC ini berharap bisa membawa Persija bersaing di papan atas setelah hanya mampu finis di peringkat ke-14 TSC 2016.

"Kami akan berusaha memenuhi target yang dibebankan manajemen Persija dengan finis di posisi lima besar klasemen," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer