Sukses


Vic Hermans Tiba 1 Februari, Pantau Laga Futsal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Timnas Futsal Indonesia, Vic Hermans, akan tiba di Jakarta pada 1 Februari 2017. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan akan berusaha memantau sebanyak mungkin pertandingan futsal profesional di Indonesia yang baru akan digelar pada Februari 2017.

Kedatangan Vic Hermans ke Indonesia dikonfirmasi melalui blog personalnya. Vic Hermans menyatakan akan tiba di Jakarta pada 1 Februari 2017 setelah berkeliling ke sejumlah negara untuk melihat perkembangan futsal.

"Setelah masa-masa yang tenang, di mana saya hanya memimpin program dan melihat dapur futsal di banyak negara, saya akan mulai bekerja dengan banyak energi di Indonesia! Sesampainya di Jakarta pada 1 Februari, saya akan memetakan rencana bersama orang-orang yang berkepentingan," tulis Vic Hermans dalam blog pribadinya.

"Seperti tim Indonesia yang sudah beberapa kali saya lihat saat adanya undangan bersama beberapa pemain pada tahun lalu, saya bisa katakan komposisi untuk masa depan yang cerah ada di sana," lanjut pelatih asal Belanda itu dalam situsnya.

Di sisi lain, Pro Futsal League 2017 yang akan dipantau Vic Hermans, rencananya digelar pada Februari hingga Mei 2017. Pekan pertama liga futsal profesional Indonesia itu akan digelar di Yogyakarta pada 4 dan 5 Februari 2017. Vic Hermans menegaskan akan memantau semua pertandingan futsal di Indonesia melalui kompetisi tersebut.

"Kompetisi akan dimulai pada akhir pekan pertama Februari dan tentu saja saya akan sebanyak mungkin melihat semua pertandingan itu," ujar Vic Hermans.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer