Sukses


Raih Gelar Pertama di Arema, Ini Komentar Aji Santoso

Bola.com, Solo - Arema FC meraih juara Trofeo Bhayangkara 2017, menyisihkan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta. Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017), Arema menang 1-0 atas Persija dan meraih hasil imbang kontra Bhayangkara FC.

Hasil ini sangat disyukuri pelatih Aji Santoso. Bagi Aji, meraih juara trofeo mampu membangkitkan semangat Arema yang musim ini didominasi pemain muda. Trofi ini merupakan gelar pertama bagi Aji setelah menjabat sebagai pelatih kepala tim Singo Edan.

"Sebenaenya fisik pemain kami belum maksimal tapi bersyukur bisa dapat yang terbaik," ucap Aji.

Aji mengakui masih banyak pekerjaan berat di Arema, apalagi dalam waktu dekat mereka akan bertarung di Piala Presiden dengan persaingan yang lebih ketat.

"Sekarang banyak pemain muda di tim. Itu karena regulasi komoetisi. Jadi kami berikan jam terbang kepada pemain muda sekarang. Tujuannya supaya saat kompetisi bergulir mereka sudah siap," imbuhnya.

Aji Santoso berbekal 11 pemain muda untuk mengarungi kompetisi musim ini. Hal itu menjadi tantangan tersendiri, mengingat Arema selalu identik dengan pemain berpengalaman.

Namun, Aji tak khawatir karena ia juga masih memiliki banyak pemain senior yang sudah berpengalaman di Arema, seperti Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, Sunarto, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi, Beny Wahyudi, dan Esteban Vizcarra.

Video Populer

Foto Populer