Sukses


Semen Padang Masih Buru 2 Pemain Muda

 

Bola.com, Padang - Jelang ambil bagian di Piala Presiden 2017, Semen Padang saat ini tengah fokus melengkapi kuota pemain di bawah 23 tahun sesuai regulasi yang ditetapkan PSSI. Selain itu, tim pelatih masih terus memantau satu slot pemain asing Asia yang bakal mengisi sektor gelandang.

Menyangkut pemain muda di bawah 23 tahun, asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengatakan saat ini tim Kabau Sirah baru memiliki tiga pemain U-23. Mereka adalah Rendi Stroyer (kiper), Syamsul Bahri, dan Adi Nugroho (depan).

"Saat ini kami masih mencari dua pemain tambahan lain yang masih mengikuti seleksi. Kami berharap dalam waktu dekat dua pemain sisa bisa dipenuhi," ujar Delfi, Senin (30/1/2017).

Delfi Adri menambahkan beberapa pemain yang tengah mengikuti seleksi di Semen Padang saat ini di antaranya Kevin Ivander dan Vino Andrianas, yang berstatus eks Semen Padang U-21 tahun lalu.

"Kami terus pantau perkembangan mereka, jika sesuai dengan kebutuhan tim tentu akan direkrut. Ditunggu saja," beber mantan pelatih Semen Padang U-21 itu.

Sementara seputar pemain asing Asia dan kepastian kembalinya M. Nur Iskandar ke Semen Padang, Delfi Adri menyebut untuk dua hal itu masih dalam proses. "Untuk yang dua itu manajemen terus melakukan pergerakan, semoga dalam waktu dekat ada kepastian," pungkas Delfi mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer