Sukses


Status Ricardinho di Persipura Masih Tanda Tanya

Bola.com, Jayapura - Rumor yang menyebut Ricardo Silva de Almeida atau yang akrab disapa Ricardinho hijrah ke Persib Bandung makin santer terdengar. Kabar itu muncul lantaran status pemain asal Brasil itu di Persipura Jayapura hingga kini masih tanda tanya. Ricardinho diketahui belum mendapatkan kepastian kontrak baru dari Persipura. 

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut serta kepastian status Ricardinho, Persipura masih belum bersedia memberikan kejelasan. Jawaban tim Mutiara Hitam masih mengambang. Hingga saat ini Persipura belum bisa memastikan masa depan pemain yang bergabung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo lantaran masih berkutat dengan urusan sponsor untuk musim 2017.

"Kami belum bisa membahas soal pemain karena masih banyak yang harus kami lakukan. Kami masih menunggu kepastian dana dari sponsor, bahkan sudah mengirimkan surat bila persiapan kami sudah mepet dan perlu bergerak untuk mengontrak pemain. Namun, mungkin masih ada permasalahan internal di pihak sponsor," ujar Media officer Persipura, Bento Madubun, kepada Bola.com.

Ricardinho memang bukan satu-satunya pemain yang masa depannya kini mengambang bersama Persipura. Lantaran hal itu pula, Robertino Pugliara yang juga santer disebut bakal balik ke Mutiara Hitam, belum bisa dipastikan kebenarannya.

Kendati, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, sempat mengungkapkan rasa syukurnya jika Robertino kembali. Namun, hingga saat ini pemain asing yang sudah berpengalaman bermain di Indonesia itu masih belum bisa dipastikan kembali ke Persipura, seperti halnya Ricardinho yang belum mendapatkan perpanjangan kontrak.

 

Video Populer

Foto Populer