Sukses


Dilepas Persib, Zulham Zamrun Kembali ke Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Zulham Zamrun sudah mempunyai klub yang akan ia bela di Piala Presiden 2017 dan kompetisi musim depan bertajuk Liga 1. Zulham memutuskan kembali ke Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

Kepastian bergabungnya mantan pemain Persib Bandung itu diberitahukan oleh pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Pelatih berusia 51 tahun mengungkapkan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu dikontrak selama satu musim.

"Sudah deal untuk satu musim. Dia sudah mulai ikut latihan tadi sore," kata Jafri kepada Bola.com.

"Kondisinya bagus. Dia bergabung sendiri, tidak bersama saudara kembarnya, Zulvin Zamrun," imbuh Jafri.

Bergabungnya Zulham ke Mitra Kukar sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depannya. Sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Tim Naga Mekes, ia santer diberitakan bakal bergabung dengan PSM Makassar.

Spekulasi ini muncul karena PSM sedang membangun tim bertabur bintang demi mewujudkan target meraih gelar Liga 1 pada musim depan. Zulham yang tidak dipertahankan Persib, masuk daftar buruan setelah PSM sukses mendatangkan pemain top macam Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, dan Raphael Maitimo.

Hanya, Zulham akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan klub lamanya, Mitra Kukar. Keputusan itu diambil pemain berusia 28 tahun setelah menunaikan ibadah umrah bersama keluarga tercinta.

Mitra Kukar memang bukan klub yang asing bagi pemain yang sudah mengoleksi 27 caps bersama Timnas Indonesia itu. Ia pernah bermain di klub tersebut selama empat musim dari 2011-2015.

Dalam rentang waktu tersebut, Zulham Zamrun bermain dalam 82 pertandingan dan mencetak 25 gol bersama tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer