Sukses


Juara Grup Jadi Target Awal Bali United di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Bali United FC akan menjadi tuan rumah Grup 4 Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. CEO Bali United, Yabes Tanuri, menargetkan timnya bisa menjadi juara grup di depan pendukungnya sendiri meski tidak menutupi keinginan untuk jadi juara di Piala Presiden 2017.

Bali United akan menjalani kampanye grup yang  sulit di Piala Presiden 2017. Meski berstatus tuan rumah, Bali United harus berada satu grup bersama tiga tim rival yang cukup berat persaingannya, yakni Sriwijaya FC, Barito Putera, dan Pusamania Borneo FC.

Namun, dengan tetap mengandalkan para pemain muda dan pemain asli Bali, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu ditargetkan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk para pendukungnya yang akan memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta. Juara grup menjadi target awal Bali United di Piala Presiden 2017.

"Menjadi juara grup jadi target awal Bali United di Piala Presiden 2017 . Kami bermain di depan pendukung kami, jadi itu yang akan kami kejar lebih dulu," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, kepada Bola.com.

"Tentu saja kami juga ingin menjadi juara di Piala Presiden 2017. Namun, kami juga memiliki perhitungan-perhitungan. Kami akan melihat perkembangan tim dalam setiap pertandingannya," lanjutnya.

Bali United akan memulai kampanye di Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Sriwijaya FC pada Selasa (7/2/2017). Dalam laga selanjutnya, Serdadu Tridatu akan menghadapi Pusamania Borneo FC sebelum menutup babak Grup 4 Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Barito Putera pada 18 Februari 2017.

 

Video Populer

Foto Populer