Sukses


Wonderkid Persib Sudah Mulai Padu dengan Supardi dan Erick Weeks

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku kehilangan sosok playmaker asal Argentina, Marcos Flores yang memutuskan bergabung dengan Bali United FC. Kendati demikian, Febri tidak mau meratapi terlalu lama kepergian Flores karena saat ini Persib sudah mendatangkan gelandang serang anyar, Erick Weeks Lewis.

"Memang sudah tidak ada Flores. Sekarang mau tidak mau dengan bekerja sama dengan pemain yang sudah ada, tetapi Erick pun pemain yang memiliki skill bagus dan penguasaan bolanya juga baik," ujar Febri di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (31/1/2017).

Untuk membangun chemistry Erick Weeks, Febri memastikan akan rajin berkomunikasi dengan pemain asing asal Liberia itu di dalam maupun di luar lapangan. "Namun demikian Erick Weeks sudah mengerti dengan keinginan saya," ungkap pemain bernomor punggung 13 ini.

Tak hanya dengan Erick, sosok Supardi Nasir pun lanjut Febri menjadi panutannya sehingga sering bertukar pikiran saat di luar lapangan. "Semoga kami semua bisa cepat beradaptasi dengan waktu persiapan yang mepet," ia menuturkan.

Febri juga mengakui bahwa Erick maupun Supardi sudah mulai mengerti bola-bola yang ia inginkan saat pertandingan. "Tetapi tidak ada istilah kode, paling hanya komunikasi bahasa tubuh saja di lapangan," ucapnya.

Kendati sudah mulai padu, Febri yang optimistis Persib bisa meraih gelar juara musim ini menyadari bahwa ia masih harus bekerja keras agar bisa lebih padu dengan para pemain baru. "Yang jelas saya tidak mengubah permainan saya sendiri dan mereka pun tahu dengan keinginan saya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer