Sukses


Belum Ikut Latihan Tim, Bio Paulin Hengkang dari Persipura?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Bio Paulin bersama Persipura Jayapura semakin tidak pasti. Hal ini dikarenakan pemain naturalisasi itu belum juga bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menghadapi musim baru.

Padahal, tim asuhan Alfredo Vera itu sudah memulai latihan perdana sejak 24 Januari 2017 untuk persiapan tampil di Piala Presiden 2017. Saat Boaz Solossa dkk. berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (1/2/2017), Bio Paulin juga belum menampakkan diri.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan masih berada di Kamerun karena sedang ada alasan keluarga. "Saya tidak tahu soal Bio Paulin karena dia belum bergabung dengan tim ini," kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persipura kepada Bola.com.

Alfredo enggan berspekulasi terkait masa depan pemain yang sudah memperkuat Persipura sejak 2007. Meski begitu, juru racik formasi asal Argentina itu mengaku siap jika harus kehilangan sang pemain.

Bio Paulin memang ramai diberitakan akan hengkang ke tim lain jelang bergulirnya kompetisi musim ini yang bertajuk Liga 1. Setidaknya ada tiga klub besar yang dikabarkan tertarik untuk memakai tenaganya yakni PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan Arema FC.

"Pemain kalau memang ingin pindah tentu saya tidak bisa memaksa mereka. Yang jelas, setiap pemain itu penting buat saya, namun yang lebih penting lagi adalah tim," ucap Alfredo.

Rumor Bio Paulin bakal hengkang ke klub lain agaknya tidak lepas dari minimnya menit bermain dirinya bersama Persipura di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Bio Paulin hanya bermain dalam 23 pertandingan karena terkendala cedera dan lebih sering menghuni bangku cadangan pada putaran kedua TSC 2016.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer