Sukses


Zulham Zamrun Diharapkan Jadi Pemain Anutan di Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) kembali merekrut pemain sayap lincah, Zulham Zamrun menghadapi Piala Presiden 2017 dan kompetisi musim depan bertajuk Liga 1 yang akan berlangsung pada Maret.

Pelatih Naga Mekes, Jafri Sastra menegaskan keputusan merekrut Zulham Zamrun tak terlepas dari pengalaman dan kualitas yang dimiliki mantan pemain Persib Bandung tersebut.

"Kami memutuskan untuk merekrut Zulham karena dia sudah berpengalaman dan mempunyai kualitas. Diharapkan Zulham bisa menjadi anutan para pemain muda bersama Dedi (Gusmawan)," kata Jafri Sastra kepada Bola.com, Rabu (01/2/2017).

"Apalagi Zulham pernah di Mitra Kukar. Secara kualitas tentu saja kami tidak ragu, begitu pula dengan proses adaptasinya karena dia sudah paham apa yang harus dilakukan sebagai pemain profesional," ia menambahkan.

Zulham akan melakoni debut bersama Mitra Kukar pada babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden melawan Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 4 Februari mendatang.

Jafri berharap Zulham Zamrun dan pemain lainnya bisa tampil lepas dan tanpa beban agar bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan yang dilakoni. "Harus bermain lepas, tanpa beban, dan bergairah. Hanya dengan cara itu kami pasti meraih hasil maksimal meski persiapan baru berjalan satu pekan," kata mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

 

Video Populer

Foto Populer