Sukses


Iwan Setiawan Senang jika Andik Vermansah Gabung Persebaya

Bola.com, Surabaya - Andik Vermansah kembali dikait-kaitkan dengan Persebaya jelang bergulirnya Liga 2. Hal ini menyusul tak menentunya nasib pemain sayap kanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu di Selangor FA. Pelatih baru Persebaya, Iwan Setiawan pun langsung memberi respons positif jika Andik berniat gabung ke dalam tim asuhannya.

“Tentu saja saya senang kalau Andik bergabung Persebaya. Dia pemain berkualitas dan sesuai dengan karakteristik Persebaya yang loyal, ngotot, selalu ingin menang, cepat, dan berteknik tinggi,” kata Iwan.

Iwan memastikan Andik akan mendapatkan tempat di tim inti jika kembali ke Persebaya. Garansi ini wajar karena Andik sudah membuktikan kemampuannya saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu dengan mengantarkan Tim Garuda tampil sebagai runner-up. Selain itu, ia juga menjadi pilar penting di Selangor FA.

Andik juga sampai saat ini masih dielu-elukan pendukung Persebaya. Mereka masih menganggap Andik sebagai ikon Persebaya meski statusnya tak lagi pemain Tim Bajul Ijo.

Sosok Andik memang tak tergantikan di mata Bonek Mania dan pencinta bola Surabaya. Sebab, Andik adalah salah satu pemain asli binaan klub internal Persebaya yang paling bersinar hingga kini. Pribadi Andik yang hangat dan ramah kepada Bonek Mania juga menjadi salah satu yang tidak dimiliki pemain lain.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut dari Andik soal kemungkinan ia mengakhiri kariernya bersama Selangor FA. Iwan juga belum pernah mendapatkan informaasi dari manajemen terkait Andik. “Saya belum tahu bagaimana kejelasan status Andik saat ini,” katanya.

Manajemen Persebaya sendiri rela membuka pintu lebar-lebar bagi Andik jika ingin kembali memperkuat Persebaya. Mereka bahkan bersedia menunggu Andik sembuh dari cedera PCL yang ia derita sejak leg pertama final Piala AFF 2016 lalu.

“Beberapa waktu lalu kami berkomunikasi dengan Andik. Tetapi dia belum bisa memberikan kepastian,” jelas Chusnul Faried, manajer Persebaya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer