Sukses


Penonton Meluber, Fans PSS Berpesta di Piala Presiden

Bola.com, Sleman - Piala Presiden 2017 dibuka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pada Sabtu (4/2/2017). Laga pembuka antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura menyedot animo fans PSS dan penggemar sepak bola di Yogyakarta.

Menjelang pertandingan, tiket yang dicetak panpel ludes terjual. Padahal, antrean pembelian tiket masih mengular di tribune utara. Harga tiket dibanderol Rp 30 ribu untuk tribune utara dan selatan, serta Rp 50 ribu untuk tribune selatan. Untuk sektor VIP Rp 100 ribu.

Para penonton banyak yang terpaksa membeli lewat calo. Namun, harga tiket di calo juga tidak melambung. Sebagai contoh, tiket VIP seharga Rp 100 ribu hanya naik Rp 10 ribu.

Stadion Maguwoharjo yang berkapasitas 35 ribu penonton memang menjadi tempat pesta fans PSS Sleman yang terdiri dari Brigata Curva Sud dan Slemania. Apalagi, lawan yang dihadapi pada laga pembuka adalah juara TSC 2016, Persipura. Sementara, Yogyakarta juga menjadi salah satu basis suporter Persipura dari kalangan mahasiswa.

Duel PSS Sleman kontra Persipura diawali dengan tendangan Presiden RI Joko Widodo sebagai tanda dibukanya turnamen. 

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubowono X, Ketua KONI Tono Suratman, Panglima TNI, Kepala Staf AD dan AL, deretan menteri di Kabinet Kerja serta sejumlah pejabat lain juga hadir dalam pembukaan.  

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer