Sukses


Bhayangkara Putuskan Nasib Firman Utina Usai Piala Presiden 2017

Bola.com, Surabaya - Kedatangan Firman Utina ke Bhayangkara FC terbilang mengejutkan. Sebelum mantan gelandang Persib dan Sriwijaya FC ini dikabarkan merapat ke Bhayangkara FC, manajemen memastikan kuota pemain lokal sudah penuh.

Media officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono mengungkapkan, kedatangan Firman ke Bhayangkara FC ini merupakan hasil pembicaraan antara manajernya, Muly Munial dengan salah satu petinggi Bhayangkara, Gede Widiade di Jakarta.

Eko juga meluruskan kabar merapatnya Firman ke Bhayangkara FC tidak secara otomatis dikontrak secara permanen. “Firman bukan pemain seleksi, tetapi juga belum pasti bergabung. Kami akan lihat di Piala Presiden dulu. Kalau cocok dan sesuai kebutuhan, manajemen mungkin akan menyodorkan kontrak,” ia menuturkan.

Bhayangkara FC tak mau gegabah dalam merekrut pemain. Meski kualitas Firman tak perlu diragukan, namun menumpuknya pemain Bhayangkara FC di sektor tengah karena ada Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Hargianto, dan Hendra Sandi, menjadikan tim asuhan Simon McMenemy lebih selektif dalam menambah pemain.

Firman dikabarkan baru datang pada 8 Februari mendatang. Dengan demikian, Firman baru bermain di pertandingan kedua lawan PS TNI (11/2/2017) nanti. “Kami akan melihat lagi. Sebesar apa peran Firman dan bagaimana perbedaan kalau Firman main dan tidak,” katanya.

Kedatangan Firman semula dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan Bhayangkara FC ke Bekasi. Apalagi Firman sempat mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan klub yang berdekatan dengan rumahnya di Tangerang.

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer