Sukses


Bayu Pradana Menanti Buah Hati dalam Hitungan Hari

Bola.com, Yogyakarta - Bayu Pradana dalam hitungan hari segera berganti status. Ia akan jadi ayah. Kepada Bola.com, Bayu Pradana mengungkapkan bila sang istri, Suryani, sedang hamil tua.  Sesuai HPL dari dokter, buah hati pertamanya itu akan lahir sekitar tanggal 10 Februari 2017 ini.
"Dalam hitungan beberapa hari ke depan, istri saya akan melahirkan. Kami sudah tidak sabar bertemu putra kami," kata Bayu yang dijumpai Bola.com di Yogyakarta.

Sesuai hasil USG, bayi yang akan dilahirkan Suryani berjenis kelamin laki-laki. Namun, Bayu tidak mempersoalkan perihal itu. "Bagi saya yang terpenting istri dan anak dalam kondisi sehat semuanya. Alhamdulillah saat ini keduanya sehat," lanjut gelandang 25 tahun itu. 

Pasangan muda ini memang antusias menyambut kelahiran buah hati, apalagi ini akan jadi pengalaman pertama mereka. Beruntung saat ini Bayu Pradana berada di Yogyakarta bersama Mitra Kukar untuk menjalani fase penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017.

Pada pertandingan pertama, Sabtu (4/2/2017), Mitra Kukar menang 1-0 atas Persegres Gresik United. Di pertandingan kedua, tim Naga Mekes akan bersua tim tuan rumah, PSS, juga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017).

"Saya sudah minta izin kepada manajemen dan tim pelatih jauh-jauh hari agar bisa mendampingi istri saat proses melahirkan karena ini anak pertama kami. Apalagi jarak Yogyakarta-Sleman tidak jauh sehingga saya bisa bolak-balik," ujar Bayu.

Di sisi lain, gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu belum berencana memboyong istri dan buah hatinya ke Tenggarong, markas Mitra Kukar. Selama ini pasangan muda ini memang tinggal berjauhan.

"Biar saya saja yang pulang ke rumah (Salatiga). Istri juga punya pekerjaan di Pemkot Salatiga, jadi tidak bisa ditinggal," ucap Bayu Pradana.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer