Sukses


Gagal Gaet Ronaldinho, Persib Ngotot Datangkan Overtoom

Bola.com, Bandung - Persib Bandung hampir mendapatkan eks bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho untuk mengisi kekuatan Maung Bandung musim 2017.

Itu terjadi setelah manajemen Persib melakukan pembicaraan dengan agennya. Sayang, Ronaldinho gagal ke Persib lantaran ditarik kembali Barcelona untuk menjadi duta. Hal itu diakui Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi Minggu (5/2/2017).

"Saya juga kaget setelah pak Glen Sugita (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) bicara jika Ronaldinho dalam bidikan Persib dan sudah ada pembicaraan dengan agennya, namun keburu ditarik kembali Barcelona menjadi duta," jelas Umuh.

Bahkan untuk soal nilai kontrak, lanjut Umuh, tidak ada masalah karena pihak manajemen Persib menyanggupi setelah ada sponsor yang siap menunjang dana untuk mendatangkan Ronaldinho.

"Masalah harga Ronaldinho tidak ada masalah karena kami juga sanggup apalagi ada sponsor yang siap membantu kami," tegas Umuh.

Kini Persib pun kembali fokus untuk mendatangkan Willie Overtoom, pemain asal Kamerun yang lama berkiprah di Belanda sebagai tambahan pemain asing di Liga 1, yang rencananya digulirkan Maret 2017.

"Sampai saat ini kami masih dalam tahap negosiasi dengan Overtoom. Mudah-mudahan secepatnya karena tidak ada waktu lagi. Dengan segala cara akan kami lakukan mencari pemain asing demi kebaikan Persib," tegas Umuh.

Video Populer

Foto Populer