Sukses


Jokowi Gagal Cetak Gol, Tim Kepresidenan Kalah dari Wartawan

Bola.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, punya cara unik untuk memperingati Hari Pers Nasional. Jokowi mengajak para wartawan bertanding futsal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Time Futsal, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (7/2/2017), Jokowi bermain dalam Tim Kepresidenan. Tim ini diisi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Di bangku cadangan tim Jokowi terdapat Menko Polhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki

"Saya bersama para menteri ingin terus bersahabat dengan media. Kami berharap kerja sama persahabatan ini bisa terus kita jalin dan juga saya berharap tim kami bisa menang," kata Jokowi disambut dengan tawa oleh para penonton.

Dalam pertandingan tersebut, Jokowi dan para menteri menggunakan seragam berwarna abu-abu. Adapun para wartawan menggunakan seragam warna hijau.

Sayang, dalam pertandingan ini Presiden RI ketujuh itu tak mencetak gol. Tim Kepresidenan akhirnya kalah tipis 4-5 dari tim wartawan.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi, cukup senang bisa bermain futsal dengan presiden dan rekan sesama menteri. Politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa mengaku terkejut dengan semangat dari para pemain yang sudah tidak berusia muda.

"Saya cukup terkejut. Bapak-bapak menteri dan Pak Jokowi masih memiliki semangat dan tenaga yang bagus sehingga bisa bermain dengan baik," ujar Imam Nahrawi.

 

Video Populer

Foto Populer