Sukses


Hadapi Persija, Arema Isyaratkan Ubah Komposisi Pemain Muda

Bola.com, Malang - Arema FC bakal mengubah komposisi pemain muda dalam laga kedua Piala Presiden Sabtu (11/2/2017) melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gelandang jangkar Hanif Sjahbandi sudah pulih dari cedera engkel sehingga besar kemungkinan pemain yang pernah trial di Tokyo FC akan jadi starter. Sedangkan Nasir atau M. Rafli akan ditarik ke bangku cadangan. 

Sedangkan untuk satu pemain muda lainnya, Bagas Adi Nugroho akan dipercaya jadi stoper utama berpasangan dengan Arthur Cunha da Rocha karena hanya dua pemain itu yang berposisi asli sebagai stoper.

"Hanif memang masuk dalam rencana pemain utama. Tapi akan kami lihat nanti kondisinya," kata pelatih Aji Santoso.

Dalam sesi latihan di lapangan Arhanud, Karangploso, Kabupaten Malang, Rabu (8/2/2017), pemain 19 tahun itu sudah latihan dengan para pemain utama. "Sudah sembuh cedera dari cedera. Kalau pelatih beri kesempatan main saya siap," tegas Hanif.

Jebolan Persib Bandung U-21 ini juga tak sabar ingin melakoni debut di Stadion Kanjuruhan. Dia memprediksi Aremania yang hadir akan lebih besar saat menghadapi Persija Jakarta pada akhir pekan nanti.

"Arema dikenal dengan suporternya yang luar biasa. Penasaran rasanya main waktu stadion penuh," imbuhnya.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini punya karakter mirip dengan Juan Revi yang dicoret dan gabung Persela Lamongan. Dia lebih banyak berfungsi sebagai gelandang petarung. Dia tidak segan berduel dengan pemain yang jauh lebih senior. Sehingga Hanif bisa jadi pendamping Ahmad Bustomi.

Sementara posisi Nasir atau M. Rafli akan dihuni oleh Esteban Vizcarra yang tampil luar biasa di pertandingan pertama. Pemain asal Argentina ini mencetak sebuah gol dan membuat serangan Arema lebih tajam.

Video Populer

Foto Populer