Sukses


Marlon da Silva Berambisi Menangi Duel Kontra Vladimir Vujovic

Bola.com, Bandung - Stiker asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva berharap bisa melewati bek jangkung Persib Bandung, Vladimir Vujovic saat duel di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden, Minggu (12/2/2017) malam.

Ia pun mengaku sudah mendapat arahan dari pelatih Timo Scheuneumann untuk membongkar lini pertahanan Maung Bandung yang akan dihadapinya nanti. Meski Persib bermain di depan ribuan pendukung senidiri, Marlon punya keyakinan dia bisa membobol gawang I Made Wirawan.

"Pelatih sudah kasih tahu saya bahwa di Persib banyak pemain dengan postur bagus, khususnya di lini belakang. Tapi tidak masalah, mereka kuat di belakang, kami akan coba dengan strategi serangan balik cepat," ujar Marlon, Sabtu (11/2/2017) di Cimahi.

Diakui Marlon, saat ia bermain di Bandung selalu bisa mencetak gol karena itu ia berharap saat menghadapi Persib dia juga bisa memberikan gol, meski itu bukan target khusus. "Ya, musim kemarin saya bikin dua gol di sini (Bandung), juga melawan Persela kemarin, semoga bisa bikin gol lagi besok, tapi yang lebih utama kemenangan untuk Persiba," ungkap pemain asal Brasil ini.

Marlon tidak menampik jika sosok Vladimir Vujovic merupakan pemain bagus. Meski demikian ia akan berupaya mencari celah kelemahan lini pertahanan Persib. Bagi Marlon, bisa melewati hadangan Vlado adalah sebuah prestasi.

"Kami harus lebih agresif apalagi banyak pemain muda dan penuh motivasi. Melawan Persib harus sabar dan jangan banyak melakukan kesalahan, kami harus melakukan serangan balik cepat," ujar Marlon lagi.

Meksi demikian Marlon mengaku tidak ada latihan khusus jelang melawan Persib. Apalagi ia baru gabung selama satu pekan bersama tim Beruang Madu. Marlon juga tidak mau ada beban saat tampil nanti.

"Saya sudah sampaikan kepada pelatih manajer untuk adaptasi dengan tim. Jadi tidak ada latihan khusus tapi normal saja seperti biasa. Tapi kalau ada kesempatan saya akan cetak gol ke gawang Persib," papar Marlon.

Video Populer

Foto Populer