Sukses


Stefano Teco Puas Persija Tahan Arema

Bola.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco cukup puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Arema FC pada laga Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017). Teco puas karena semua pemain memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan Aremania dan Jakmania.

Persija berhasil unggul lebih dulu melalui Jonathan Bernando Mariano pada menit ke-11. Namun, Cristian Gonzales berhasil menyamakan kedudukan hanya 12 menit kemudian. Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir laga yang diwarnai saling serang di antara kedua tim.

"Seperti saat menghadapi PS TNI, laga kontra Arema saya mengganti tujuh pemain. Kami punya 28 pemain dan semua siap main. Semua punya kesempatan bermain dan bisa memperlihatkan kemampuan. Arema tim yang bagus dan kami bisa mendapatkan poin malam ini," ujar Teco usai pertandingan.

Bicara soal pemain asing seleksi yang berhasil mencetak gol, Jonathan Mariano, Teco belum ingin bicara banyak. Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu menilai masih terlalu dini untuk menilai performa pemain asing seleksi di Persija.

"Kami selama ini memang hanya fokus pada latihan fisik dan belum latihan taktik. Pemain asing seleksi masih terus dievaluasi hingga turnamen selesai. Jonathan bagus, dia kuat, mau berjuang, tipe yang disukai suporter. Namun, dia baru datang," ujarnya.

Hasil imbang ini membuat Persija dan Arema masih memiliki jumlah poin yang sama, yaitu empat poin. Persija akan menghadapi Bhayangkara di laga terakhir yang digelar Kamis (16/2/2017).

 

Video Populer

Foto Populer