Sukses


Pouya Hosseini Pamit Tinggalkan PSM Via Media Sosial

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar memang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait nasib Pouya Hosseini. Tetapi, striker asal Iran ini sudah lebih dulu pamit kepada suporter dan pemain PSM lewat akun Instagramnya, Senin (13/2/2017).

"Saya mendapat pengalaman menyenangkan selama 10 hari di PSM. Tapi, saya harus meninggalkan PSM karena saya tidak dibutuhkan," tulis Pouya.

Dihubungi Bola.com, Pouya mengaku sedang berada di Jakarta sambil menunggu tawaran dari klub lain. "Agen saya yang mengurus soal itu (klub baru). Sementara saya istirahat dulu sambil jaga kondisi di Jakarta," ujar Pouya.

Pouya enggan berkomentar soal keputusan pelatih PSM, Robert Alberts, mencoret dirinya. "Semua sudah terjadi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya selama di PSM," kata Pouya.

Matheuw, agen Pouya, mengungkapkan dirinya sudah dihubungi sejumlah klub untuk memakai jasa Pouya. "Kami ihat saja perkembangannya," katanya.

Di lain pihak, Syamsuddin Umar, mantan pelatih PSM, menyayangkan keputusan Robert melepas Pouya. "Di mata saya, Pouya adalah pemain bagus. Dia akan berguna buat tim bila mendapat kesempatan karena teknik dan karakternya yang bagus. Tapi, semua itu urusan Robert. Dia yang paling mengerti kebutuhan timnya," ungkap Syamsuddin yang membawa PSM juara Perserikatan 1992 dan Liga Indonesia 1999-2000.

 

Video Populer

Foto Populer