Sukses


Irfan Bachdim Berharap Bali United Makin Solid

Bola.com, Gianyar - Irfan Bachdim menjalani debut dalam laga resmi di Bali United FC pada Senin (13/2/2017) malam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Sayang, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden 2017, Bali United kembali gagal meraih kemenangan.

Irfan pun mengaku kecewa karena dia berhasrat membawa timnya meraih kemenangan dan membuka asa lolos ke babak delapan besar. Dalam laga kontra Borneo FC, Bali United mendapat banyak peluang, terutama pada menit akhir babak kedua, namun gagal dikonversikan menjadi gol.

“Saya berharap kami lebih kompak dan Bali United tampil lebih baik lagi pada pertandingan kedua. Tentu hasil imbang ini mengecewakan,” kata Irfan.

Irfan yang ditarik keluar pada babak pertengahan babak kedua menambahkan, kondisinya pasca-cedera sudah pulih 100 persen. Hanya, Irfan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim dalam pertandingan.

“Saya sudah melakukan tahap demi tahap untuk pemulihan. Kondisi saya fit dan saya ingin bermain lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Pertandingan kemarin merupakan comeback Irfan setelah absen cukup lama akibat cedera. Irfan yang digadang-gadang menjadi bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 harus mengubur impiannya membela skuat Garuda karena cedera. 

Irfan mengalami cedera setelah berbenturan dengan Hansamu Yama Pranata, satu hari menjelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Filipina.

Irfan mengakui, pertandingan terakhir babak penyisihan Grup 4 akan sangat berat dan dia bertekad tampil habis-habisan apabila diturunkan. Dalam laga terakhir, Bali United menghadapi Barito Putera dan Sriwijaya FC melawan Pusamania Borneo FC.

Sriwijaya FC berada di puncak klasemen, sementara Bali United, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera masih bersaing dengan modal masing-masing satu poin. Duel terakhir babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden 2017 digelar di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (18/2/2017).

Video Populer

Foto Populer