Sukses


Janji Jhonatan Mariano Bernardo untuk Persija

Bola.com, Malang - Striker asal Brasil yang sedang menjalani seleksi bersama Persija Jakarta, Jhonatan Mariano Bernardo, mengungkapkan janji akan selalu berjuang 100 persen demi Persija. Pemain yang memiliki pengalaman bermain di Slovakia dan Albania itu siap berjuang demi Persija, Jakmania, dan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Jhonatan Mariano Bernardo memperlihatkan performa yang baik ketika menjalani laga debutnya bersama Persija di Piala Presiden 2017. Jhonatan bermain untuk pertama kalinya bersama Persija saat menghadapi Arema FC di laga kedua Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017), dan berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

Stefano Cugurra Teco sempat menyebutnya sebagai salah satu tipe pemain yang disukai oleh suporter tim karena kerja keras dan semangat bertarung yang diperlihatkannya. Jhonatan pun berjanji untuk berjuang keras di setiap laga yang dimainkan oleh Persija.

"Saya berjanji akan selalu berjuang, tak hanya saat bertanding tapi juga di sesi latihan. Saya akan melakukannya demi mendapat 100 persen kesempatan bermain di pertandingan berikutnya. Saya akan berjuang untuk tim ini, suporter, dan pelatih. Saya akan selalu siap mengerahkan kemampuan yang saya miliki," ujar Jhonatan kepada Bola.com.

Pemain asal Brasil itu juga mengakui Persija memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa kembali menjadi tim besar di kompetisi 2017. Keyakinan Jhonatan itu tidak lepas dari performa yang diperlihatkan para pemain saat menghadapi Arema FC.

"Saya pikir kami memiliki pemain-pemain yang hebat. Kami sudah saling mengenal, kami selalu melakukan apapun bersama-sama dan itu membuat kami semakin menyatu. Saya yakin kami bisa memperlihatkan yang terbaik dalam waktu dekat," lanjutnya.

 Setelah sukses mencetak gol dalam pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, laga kontra Bhayangkara FC yang menjadi laga pamungkas Grup 2 Piala Presiden 2017 bisa menjadi ajang pembuktian kembali bagi Jhonatan untuk meyakinkan manajemen Persija, pelatih, dan para suporter untuk mendukungnya menjadi striker Persija di Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer