Sukses


Pemain Bali United dan Cerita Seru tentang Sepeda Motor Andalan

Bola.com, Kuta - Sepeda motor jadi teman akrab pemain Bali United dalam beraktifitas di Pulau Dewata. Tak hanya pemain lokal, pemain asing pun tak masalah menggunakan kendaraan roda dua.

Mantan pemain Persib Bandung, Dias Angga, memboyong sepeda motor kesayangannya dari Bandung ke Bali. Dias mengaku enggan menyewa sepeda motor di Bali karena sudah nyaman dengan motornya yang berjenis matic.

Seperti pemain Bali United lainnya, Dias selalu menggunakan sepeda motor, baik untuk berangkat latihan, atau pergi jalan-jalan. Maklum, sepeda motor memang kendaraan favorit di Bali. Selain praktis, naik motor bisa terhindar dari kemacetan.

"Saya kirim lewat paket Alhamdulillah aman. Kalau tidak ada motor agak repot juga di sini. karena berangkat dan pulang latihan pun semua pemain naik sepeda motor," kata Dias.

Tak hanya Dias, pemain asing Bali United, Marcos Flores dan Ahn Byun-keon juga terbiasa naik sepeda motor. Begitu juga dengan Irfan Bachdim. Kecuali saat hujan deras atau berangkat ke Stadion I Wayan Dipta, sepeda motor menjadi teman setia pemain Bali United.

"Memang lebih praktis naik sepeda motor, di sini pun suasana nyaman, lalu lintas tidak rumit dan jalan mudah dihafal," imbuh Marcos Flores.

Terkadang, masyarakat pun dibuat kaget ketika melihat pemain yang terkenal naik sepeda motor. Helm yang mereka pakai tanpa penutup muka sehingga mudah dikenali. 

Seperti yang terjadi pada Kamis (16/2/2017) pagi seusai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Irfan Bachdim membuat warga di jalan kaget. 

"Pertama kali di Bali masih naik ojek online karena belum ada driver. Tapi sekarang sudah terbiasa naik sepeda motor, kecuali kalau pergi jauh baru naik mobil," tutur Irfan Bachdim.

Video Populer

Foto Populer